Welcome To My Blog..... Silahkan gunakan Multi Tab diatas untuk melihat Artikel..... Terima kasih!

Selasa, 06 Mei 2014

Mahabharat - [Full Episode] - 17th September 2013 Ep 2 - SUBTITLE INDONESIA (HD) - by @TresnaKJ

Mahabharata Subtitle Indonesia Ep. 02



Mahabharat - [Full Episode] - 17th September 2013  Ep 2 - SUBTITLE INDONESIA (HD) - by @TresnaKJ

 

Category :  Drama
Entertainment
Soaps

Starring : 

Shaheer Sheikh
Pooja Sharma
Saurabh Raj Jain
Sameer Dharmadhikari
Vivana Singh
Sayantani Ghosh
Arav Chowdhary
Puneet Issar
Rio Kapadia
Ratan Rajput
Mansi Sharma
Shafaq Naaz
Praneet Bhatt
Rohit Bharadwaj
Arpit Ranka
Aham Sharma
Vibha Anand
Vin Rana

Directed by : 

Siddarth Kumar Anand
Prince and Mukesh Sing
Produced by :  Siddharth Tiwari and Rahul Tiwari
Swastik Productions

Written by : 

Salim Khan

License : 

Standard YouTube License

Di publikasikan oleh StarPlus pada tanggal 17 September 2013

Dalam Mahabharata episode 02 yang di terbitkan pada tanggal 17 September 2013 di StarPlus TV India, Bhishma menyelamatkan Vichitravirya.

Bhisma mengambil sumpah bahwa ia akan mengundurkan diri dari tahta, sehingga Satyawati bisa tinggal dengan Santanu. Santanu bertobat sebagai balasan dan memberkati Bisma dengan kekuatan. Wicitrawirya kemudian ditangkap oleh raja Panchal, karena kesalahannya. Bisma menyelamatkan Wicitrawirya dari Raja Panchal. Ratu Amba membakar hutan yang datang dalam perjalanan. Bisma menghukum Wicitrawirya karena kesalahannya tetapi Satyawati mengganggu. Krishna mengajarkan beberapa nilai-nilai kemanusiaan. Akankah Wicitrawirya yang cocok menjadi Raja Hastinapura ? Untuk mengetahui lebih lanjut, tetap menonton Mahabharat.

Mahabharata adalah sebuah drama beroktan tinggi yang melibatkan berbagai macam karakter yang rumit. Ini adalah lebih dari sebuah cerita yang memberikan pelajaran dan mengajar kita tentang kehidupan moral dan nilai-nilai. Dari sastra Suci yang membawa Wahyu tentang Dharma dan Karma melalui generasi, ini adalah proyek yang paling ditunggu dan ambisius televisi India, yang legendaris - Mahabharat.(Source: StarPlus Youtube)

DOWNLOAD LINK HARDSUB INDONESIA

Mahabharat - [Full Episode] - 17th September 2013  Ep 2

by @TresnaKJ (HD)




Part 1


Part 2

Part 3


Part 4


Part 5



Download Versi 3gp


Mohon Laporkan jika ada Link yang rusak

Mohon untuk tidak menanyakan tentang subtitle atau softsub-nya, versi ini saya adaptasi kembali dari Mahabharata yang di tayangkan di ANTV dengan referensi juga dari teks english hardsub. Saya membuat hardsub ini untuk mereka yang ingin mendengar langsung suara asli dari pemain-pemain favorit mereka di serial Mahabharata ini dengan kualitas yang baik.

Note:
Mohon untuk tidak mengupload kembali video hardsub di atas tanpa seizin kami, Silahkan gunakan link di atas jika teman-teman ingin memposting kembali di web/blog teman-teman dengan backlink dan mohon jangan merubah link yang kami berikan. Dengan begitu teman-teman telah membantu dan menghargai hasil kerja kami. Terima Kasih atas pengertian dan kunjungan anda, Silahkan tinggalkan komentar, Kritik dan Saran namun tetap sopan dan saling menghargai.


Untuk daftar Episode Mahabharata Lainnya Klik Link di Bawah ini :

INDEX LINK ALL EPISODE MAHABHARATA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar